Boneka Katun handmade... buatan Tsabita Boneka terbaru!

Membuat boneka softdoll orang dengan kostum yang bisa dibongkar pasang sangat membutuhkan kesabaran karena prosesnya sangat panjang dari memotong membuat badannya mengisi , memasang bagian-bagian boneka menyulam wajahnya, memasang rambut... selesaikah ?...tidak harus dilanjutkan membuat kostumnya. Karena saya membuatnya sambil mengerjakan pekerjaan rumah tangga yang lain jadinya membuat boneka ready stock menjadi semakin lamaa...

Karena cukup jenuh saya memerlukan refreshing...bagi saya refreshing adalah saatnya membuat boneka untuk memenuhi rasa penasaran saya yaitu membuat boneka katun hehehe aneh yaa ? jenuh karena membuat boneka kok malah membuat boneka model lain :D


Karena malas membuat pola baru saya menggunakan pola yang sudah banyak beredar di internet yang sudah free dan legal tentu. Jadi mungkin teman-teman sudah pernah melihat boneka-boneka seperti yang saya buat. Terimakasih untuk pembuat pola sampai saya lupa sumbernya satu persatu :P

Pertama kali saya buat jerapah...karena apa? lagi pengen saja hahaha lucu sih bonekanya
 Jerapah katun ini tinggi boneka dari kaki ke antenanya 40cm. bahan kulit boneka full katun , dengan isian silikon/dakron. mata dari kain felt yang dijahit tangan . washable aman untuk anak-anak 
Lalu saya membuat beberapa model boneka beruang ...ada beberapa pola yang gagal diterapkan di kain katun malah jadi seperti alien . akhirnya jadi juga teddy-nya


Beruang katun kecil
tinggi boneka dari kaki ke ujung telinga 21cm. bahan kulit boneka full katun , dengan isian silikon/dakron. muka beruang dilukis dengan spidol khusus untuk kain jadi tetap bisa dicuci . aman untuk anak-anak 



Beruang katun besar
tinggi boneka dari kaki ke ujung telinga 42cm posisi duduk tingginya 30cm. bahan kulit boneka full katun , dengan isian silikon/dakron. mata dari kancing yang dijahit, mulut dan hidung disulam tangan, bisa dicuci . aman untuk anak-anak (3+)



Jika anda ingin membeli salah satu seri boneka katun karya Tsabita Boneka boleh kok...cek stocknya disini https://www.facebook.com/media/set/?set=a.779887345387701.1073741833.107608449282264&type=1

Komentar